March 2024
Simak Produk Unggulan Kita di Indo Intertex dan Inatex 2024

Indo Intertex dan Inatex 2024 merupakan pameran Industri TPT (Tekstil dan Produk Tekstil) terbesar di Indonesia yang diadakan secara tahunan di Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak perangkat pengusaha tekstil, jutaan pengunjung datang dalam acara yang diadakan selama 4 hari mulai tanggal 20-23 Maret 2024. Banyak pelaku usaha industri tekstil besar turut berpartisipasi memperkenalkan berbagai produk unggulannya serta menciptakan banyak potensi kerja sama dengan para klien baru, salah satunya perusahaan kami.

Didirikan oleh Bapak Sugeng Hartono pada tahun 1974 di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, Duniatex memiliki total 6 perusahaan yang bergerak dalam industri tekstil mulai dari produksi benang, kain yang meliputi penenunan, pencelupan, hingga finishing. Seiring berjalannya waktu, Duniatex juga membuat inovasi baru yaitu memproduksi kain recycled atau daur ulang. Menjalin kerja sama dengan Matahari Department Store selama kurang lebih 2 tahun, produk daur ulang milik Duniatex dapat anda temukan di gerai Matahari terdekat. Duniatex saat ini sangat serius dalam berpartisipasi untuk mengatasi pemanasan global sehingga mereka berpendapat produk daur ulang harus terus diproduksi dan para konsumen harus semakin aware akan banyaknya polusi yang disebabkan oleh tekstil serta jumlah limbah baju yang semakin meningkat.

Dengan memperkenalkan produk recycled, kami menerima banyak perhatian dari para pengunjung di Inatex 2024, hal ini dinilai merupakan inovasi dalam industri tekstil yang dapat menjadi breakthrough dalam solusi mengatasi pencemaran lingkungan, serta lebih memangkas ongkos produksi. Produk Denim unggulan Duniatex juga tak luput dari perhatian para pengunjung. Dengan menggunakan sustainable recycled cotton, denim kami diproduksi menggunakan 100% serat kapas/katun yang tidak menyerap panas dan berbahan tebal, sehingga sangat awet dan nyaman digunakan.

Saat ini kami sedang berfokus pada tren green industry yang memanfaatkan produk-produk ramah lingkungan dan mendukung keberlanjutan. Duniatex juga mengembangkan produk-produk lokal maupun internasional dengan kualitas yang mampu bersaing di pasar dunia sehingga dapat menjadi kebanggaan industri tekstil Indonesia.

Nantikan kami dalam pameran Indo Intertex dan Inatex di tahun depan ya!